cara termudah dalam menjual CD interaktif


Blogger Templates Gallery

dari sekian banyaknya para penjual cd interaktif, kami hanya ingin mengajarkan pada brother sekalian yang mencoba dalam penjualan atau pemasaran cd interaktif dengan cara yang sangat mudah dan gampang. sebelum kita awali, kita ambil rokok dan kopi dulu..hehehe,puasa ding.

  • langkah pertama, yakinkan pada diri anda bahwa sudah memiliki niat yang benar-benar ingin mengembangkan dan menggeluti dalam bisnis ini secara mendalam, pada dasarnya ini merupakan point penting untuk perkembangan dan tindak lanjut dari brothers sekalian dalam memperluas jaringannya atau pun konsumen dari penjualan cd interaktif tersebut.
  • langkah kedua, setelah keyakinan itu benar-benar menancap dan tumbuh dengan kuat dalam hati kecil brothers, bikinlah sebuah pertanyaan tentang pandangan atau persepsi dari orang sekitar anda yang paling dikenal [disini kita mencoba untuk melatih keluasan wawasan kita mengenai produk yang kita jual] disini brothers akan menghadapi berbagai tekanan dan perbedaan jawaban yang dapat dijadikan sebuah wacana atau teori dimana produk tersebut akan laku terjual [hendaknya menanyakan tentang persepsi, alasan, status dan minat].
  • langkah ketiga, brothers dapat memulai perjalanan menjadi sales setelah mencoba pada langkah yang kedua [learning by doing] apabila terdapat kekurangan atau keganjilan pada proyek jualan ini, brothers harus tetap pada posisi yang meyakinkan pada pelanggan atau konsumen yang sedang dihadapi. mengapa? karena setiap konsumen memilliki pandangan yang berbeda mengenai produk yang anda bawa dan tidak hanya cukup sampai itu saja mereka juga akan membanding-bandingkan produk anda dengan yang lainnya.
  • langkah ketiga, gunakanlah relasi yang telah anda miliki, fungsi dari relasi adalah memperlebar jaringan penjualan dengan sistem yang sudah anda miliki. bila terbentur dengan kondisi atau lingkungan yang tidak sesuai. disinilah luasnya wawasan yang anda miliki di latih [kepekaan dalam lingkungan atau kondisi konsumen].
  • langkah keempat, apabila langkah yang ketiga belum bisa dicoba gunakanlah orang-orang yang anda hormati dengan menawarinya sebuah cd interaktif, anda harus dapat meyakinkannya dan juga menawarkannya sebagai project leader untuk disekitar area wilayahnya.
  • langkah kelima, untuk hal yan paling mudah dilaksanakan yaitu tawarkanlah cd interaktif tersebut pada saudara, sanak famili yang membutuhkannya sebagai alat bantu dalam mengembangkan ilmu yang sedang dipelajarinya.
cukup mungkin hanya sekian yang dapat saya bagikan pada brother-brother tidak kurang ataupun lebih, bila ada yang tidak sesuai dapat dicoba lagi [anda belum beruntung :P]

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2008 - Link Brother - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease