untuk SAHABAT


Blogger Templates Gallery

bagi saudara kami yang menjadi pendorong, pemicu dari sebuah pemikiran untuk memberikan yang terbaik dalam hidup ini, mari kita tingkatkan kreativitas dan inovasi anak bangsa dalam kemajuan dan perkembangan yang bermutu dalam meraih cita-cita yang luhur dan murni dari idealisme yang tinggi karena gejolak dalam jiwa para pemuda yang selalu merefleksikan kehidupannya.
tanpa ada dukungan, bantuan, sumbangsih sodara sekalian untuk mewujudkannya dalam sekejap..semua itu tidak akan pernah terjadi. namun rasa persaudaraan yang telah menjangkiti dan menjadi wabah untuk saling bisa memberi dan memberi selama nafas kehidupan ini masih ada. kegalauan hati yang selalu merongrong pemikiran akan berpacu untuk menjadi yang terbaik dalam hidup ini bisa memerdekakan jiwa-jiwa yang kehausan akan kemerdekaan.
mari bersama-sama kita merubah persepsi dan wacana keilmuan kita untuk meraih visi yang mampu merubah masa depan kita menjadi sesuatu yang indah dan eksotis.terima kasih sobat telah menjadi SAHABAT yang berarti bagi yang lain.

1 comments:

Bali Boy mengatakan...

Wah...stuju bnget nich bro....

dlm hidup kita hrus sling mendukung, sling membantu...

nah itulah gunanya Link Brother, menjadi wadah, menjadi penuntun, dan pendukung bagi kelangsungan masa depan kita bersama...

"Hidup Link Brother"

Hidup takkan berarti tanpa Link(hubungan/relasi), dan hidup takkan bermakna tanpa Brother(persahabatan/persaudaraan)

"Tude"

Posting Komentar

Copyright © 2008 - Link Brother - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease