Arti Sebuah Persahabatan


Blogger Templates Gallery

untuk semua rekan yang telah mengenal saya sejak pertama kali bertemu, diantara kita tidak saling mengerti dan saling memahami antara yang satu dengan yang lain tanpa adanya jalinan persaudaraan yang kita hidupkan sedikit demi sedikit meski sering menghalangi beberapa kendala yang tak mungkin dihindari, karena itu merupakan bagian dari ujian atau latihan bagi kita dalam menghadapi berbagai elemen masyarakat yang berbeda-beda.

sering kita mempunyai kemauan yang harus dapat dilaksanakan semaksimal mungkin bisa tercapai tanpa ada hambatan yang berarti, namun apa yang kita temukan ternyata banyak sekali kesulitan atau kekurangan yang muncul entah itu sengaja ataupun tanpa disengaja. dan adanya jalinan persahabatan yang tulus akan muncul rasa saling memiliki dan ingin memberikan yang terbaik bagi saudaranya yang lainnya, mengapa demikian? itu semua muncul dari rasa kasih sayang persahabatan...bukankah begitu rekan brother dimanapun anda berada, semoga ini dapat memberikan sedikit wacana yang mungkin dapat direnungkan bersama,dimanapun yang lebih baik itu harus kita lihat apa yang dibicarakan bukan siapa yang membicarakannnya..wassalam, link brother community forever!!!

1 comments:

Bali Boy mengatakan...

peace, love, care, respect n brotherhood...

persahabatan, sebuah kata yg pny bnyk mkna..., ad yg nyebut relasi(relation), ad yg nyebut brotherhood(persaudaraan), ad jg friendship(pertemanan),

tapi kita menamakan hubungan persahabatan kita dengan nama "Link Brother"....

Link = relasi, persahabatan, pertemanan, n yg lain trserah kalian nyebutnya ap...

Brother = bukan "brothers", karena kita "1 for all and all become 1"

tetap bersatu, tetap bersama, tetap maju untuk sesama....

"Tude"

Posting Komentar

Copyright © 2008 - Link Brother - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease